Jumat, 10 Agustus 2012

Request

Kawan disini saya ingin membantu dan saling berbagi dengan kawan-kawan disini.Jadi jika kawan ingin meRequest sesuatu apapun itu asal tidak mengandung sara saya akan berusaha semampu saya untuk membaginya melalui blog ini agar kita dan kawan-kawan yang lain bisa sama-sama menikmatinya.

Di sini juga kawan bisa menulis kritik dan saran kawan jadi saya bisa mengetahui letak kesalahan saya dan akan berusaha untuk memperbaikinya.

O ya agan boleh request yang lain kok selain aplikasi.misalnya puisi,kata-kata mutiara juga boleh.
Cara request

  • Komen aja nama aplikasi yang kawan inginkan 
  • Kalau bisa genre dari aplikasi tersebut juga di beri tahu (game dll)
  • Untuk Hp atau komputer kalo bisa sebutin OSnya biar gk salah ^^
Contoh : Cut the rope (game) Android
Jadinya : Cut the rope request by nama yang request (biar kawan gampang carinya)

Secepatnya saya akan mencarikan apa yang agan mau jadi jangan bosan-bosan ya main di blog saya.. O ya juga jangan lupa kritik dan saran ya kawan.Terima kasih sebelumnya