Senin, 06 Agustus 2012

Cara BOT Ragnarok


Ragnarok,kawan-kawan pasti udah gk asing donk dengan game yang 1 ini (favorit saya pas masih smp).dulu pas belom ngerti ngebot susah payah ane mainin game yang 1 ini ampe enek leveling di depan kompi tapi sekarang dah ada ro-bot yang bakal ngegantiin tugas kita kawan gk hanya yg official loh yang private pun bisa (saya akan bahas yang private).langsung simak yok.
peralatan yang dibutuhin:
3. wpe

Nah,setelah kawan download semua peralatan ayok kita perang,
1. extract semua peralatan yang sudah di download dalam 1 folder tidak harus si agar mudah saja saat akan mencarinya.
2. buka grftools lalu klik open nah kawan tinggal cari dimana folder ragnarok yang kawan mainkan,cari yang berekstensi .grf (namaRO.grf)biasanya si gitu,setelah itu kawan ketik client di kolom search contohnya seperti gambar ini.


copy-paste tulisan yang saya tandai warna merah tersebut di notepad kawan.(close aja grftoolnya),lanjuutt

3.sekarang kawan buka ROtoolsnya->klik tombol di sebelah kolom file path->cari folder ragnarok kawan lalu pilih namaRO.exe (ingat exe)->klik start.kurang lebih seperti gambar dibawah ini.


kawan akan diminta save recvpacket yang tadi sudah di dapat,save dimana saja.(saran di desktop)

4. sekarang buka wpe kawan,(untuk bagian ini akan saya jelaskan dengan gambar)

a. kawan buka ragnarok yang kawan mainkan lalu alt+tab
b. buka wpe kawan lalu lihat yang saya tandai lalu klik

File:Targetyc.png
c. pilih ragnarok.exe kawan
File:clickrag.png

d.nah setelah itu kawan klik tombol play itu
File:play.png
e.masuk ke ragnarok kawan lagi terus isi id ma pass kawan (gk perlu yang bener asal juga bisa)
f. buka wpe lagi trus klik stop 
File:stopjw.png
g.buka kalkulator lalu masukan angka yang saya warnai hijau,klik dlu hexnya baru klik lagi dec ketemu dehh.itu master version kawan



6. buka ipe viewer klik file->open->namaRO.exe->buka pe header
yang saya tandai itu adalah servertype kawan
note:kadang ada yang gk ada jadi kawan ambil yang paling dekat aja tanggalnya

5. buka openkore->table->server.txt,jangan di close biarkan saja terbuka lalu kawan buka notepad dan ketik seperti ini

[Nama RO kawan]
ip diisi dengan adress yang tadi didapat dengan grftools
port diisi dengan port yang tadi kita dapat
private 1
master_version yang di dapat dari wpe
version diisi dengan version yang kita dapat tadi
serverType kRO_RagexeRE_"isi dengan tanggal yang kawan dapet"contoh:(2010_07_14a)
charBlockSize 106,108,112,128,132,136,nah klo ini harus kawan cobain satu-satu
addTableFolders translated/kRO_english;kRO

lalu copy d ke file txt tadi

Karena waktu yang terbatas saya tidak bisa menjelaskan panjang lebar tentang config botnya tapi kawan bisa liat-liat di sini atau di sini

tereng selesai d kawan dah bisa ngebot sendiri..kalo ada yang bingung jangan sungkan tanya saya okkk

Request by Sanny Cahyadi :
Bot fresh-RO : Download
Server.txt       : Download
Notes :extract file tersebut di dalam folder table (replace dengan yang lama)