Kamis, 16 Agustus 2012

Ragnarok OFFLINE

Kawan bosan dengan banyaknya RO ps yang mengharuskan donasi agar bisa jadi DEWA???atau pingin coba-coba jadi GM dengan commandnya??emm,atau seperti saya yang cuma iseng-iseng bikin script sapa tau ntar bisa jadi game developer???Semua bisa kok kawan karena kali ini saya akan share Ragnarok offline untuk kawan-kawan semua,nah ga usah panjang lebar lagi langsung lanjut aja yuk kawan.

1. Download Ro Offline
2. Extract Di directory idRO/KRo kawan
3. Buka [X]3CeAM
4. Start server.bat
5. Buka play.exe

Di sini sudah ada 2 id yang satu GM bisa pakai Command dan yang satu lagi id player tidak bisa pakai command

  • GM (Game Master)

ID GM     :  Admin
Pass GM  : Password

  • Player
ID Player    : Player
Pass Player : Password

Download idRO

Notes : Masukan 3part idRO yang telah kawan download tadi ke dalam satu folder yang sama lalu buka IDRO part 1 nanti akan terisntal otomatis.

Download KRo

Kawan berhubung saya tidak punya waktu banyak untuk menjelaskan cara pembuatan npc dan sebagainya kawan bisa main-main ke sini.Disana ada penjelasan yang cukup lengkap kalau ada yang tidak mengerti bisa tanya saya,saya akan membantu sebisanya.